Friday, November 4, 2016

6 Hal yang Menarik dari Kepribadian Kucing Bengal

Kepribadian Menarik Kucing Bengal - Kucing bengal salah satu kucing yang menarik,kucing ini merupakan kucing yang anggun dan aktif serta kuat.Sudah banyak cattery di indonesia yang mengembangkan kucing bengal ini, karena pola kucing bengal yang menarik seperti macan maka pola kucing bengal memiliki daya tarik tersendiri untuk memelihara kucing ini. Ingin mengetahui pola pola pada kucing bengal lebih lanjut? Silahkan baca artikel pola kucing bengal dibawah ini.
Aneka Pola Pada Kucing Bengal
Penampilan kucing bengal terlihat seperti kucing liar tapi itu benar-benar salah,kucing bengal adalahh kucing yang aktif dan tidak seliar penampilannya. Kucing bengal umumnya memerlukan teman barmain karena kucing ini sangat aktif dan membutuhkan teman untuk membantu dia beraktivitas.
Terlepas dari itu ternyata kucing bengal memiliki banyak kepribadian yang menarik yang perlu kalian semua ketahui.Apa sajakah kepribadian menarik dari kucing bengal. Simak berikut ini.

Kepribadian Kucing Bengal
Kucing Bengal
Sumber gambar : petsme.org
Kepribadian Menarik Kucing Bengal

1. Kucing Bengal Merupakan Kucing yang Sangat Aktif
Kucing bengal benar-benar ingin selalu bergerak atau sangat aktif. Kucing ini menikmati bermain dan berinteraksi dengan pemilik mereka terutama mereka yang dapat menghabiskan banyak waktu di rumah. Kucing bengal sangat energik, mereka suka bergerak dan memanjat pada tempat-tempat yang tinggi. Tetapi karena sifat bengal yang sangat aktif ini kadang kucing bengal suka merusak barang kalian.

2. Kucing Bengal Mempunyai Kecerdasan yang Tinggi
Kucing bengal dapat menuntut ketika mereka menginginkan sesuatu. Kadang-kadang mereka juga bisa sangat penasaran. Bengal mempunyai kecerdasan memburu yang tinggi , jika ingin mencoba silahkan berikan buruan pada kucing bengal kalian maka kalian akan melihat kecerdasan bengal berburu.

3. Kucing Bengal Mempunyai Suara yang Khas
Kebanyakan kucing bengal mempunyai suara yang khas dan kadang malah bisa dikatakan unik. Suara kucing bengal saat berteriak biasa sangat tinggi dan kadang ketika sedang kalem mereka juga mengeluarkan suara yang sangat kalem atau bersifat memelas.

4. Kucing Bengal Sangat Bersahabat
Kucing bengal merupakan kucing ramah yang menyenangkan untuk hidup diajak bermain. Dengan kepribadian kucing Bengal yang menarik ini, Kalian harus melakukan penelitian secara menyeluruh dan memiliki pertimbangan yang mendalam dalam upaya Anda untuk mengadopsi kucing bengal. 

5. Kucing Bengal Sangat Suka Bermain
Kucing bengal selain sangat aktif juga sangat suka bermain, berikan lah sesuatu seperti bola pada kucing bengal maka kalian akan melihat kucing bengal bermain dan aktif. Ketika mengajaknya bermain kalian juga harus hati hati karena kadang kucing bengal suka mencakar dengan tidak sengaja dan bisa membuat kalian terluka, mungkin ini karena karakter yang terlalu aktif dari kucing bengal.

6. Kucing Bengal Menyukai Air
Bengal biasanya menyukai air dan inilah salah satu kepribadian kucing bengal yang unik, ketika dia bermain dengan air maka kucing lainnya malah takut dengan air. Jika kalian mempunyai ikan di aquarium dirumah maka hati hatilah jika tidak ingin melihat kucing brngal memancing ikan dengan tangannya :D. 

Selain 6 kepribadian menarik kucing bengal diatas kucing bengal memiliki beberapa karakteristik yang unik seperti sangat sayang dengan keluarga, Setelah mengetahui kepribadian kucing bengal maka kalian pasti semakin ingin untuk memelihara kucing bengal. Itulah hal menarik dari kepribadian dari kucing bengal, semoga bisa bermanfaat buat bengal lovers semua.

Artikel Terkait

6 Hal yang Menarik dari Kepribadian Kucing Bengal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email